GambarLIMAPULUH KOTA

Sementara draft pengurus KONI Limapuluh Kota masih ada di Padang, belum disahkan oleh Ketua Umum KONI Sumbar Syahrial Bakhtiar, namun Ketua terpilih Davis Emha sudah memberikan kriteria calon Ketua yang bakal dipilih KONI Limapuluh Kota. Draft kepengurusan KONI Limapuluh Kota 2013-2017 diakui Sekum KONI Sumbar Indra Jaya SH MH telah sampai ke mejanya.

”Tentu yang akan kita pilh itu yang memiliki komitmen, punya waktu mengurus pembinaan olahraga prestasi, visi dan misi yang sama untuk menjadikan Sumbar ini mencapai target prestasi yang diinginkan,” ujar Davis Emha ditanyai di Limapuluh Kota.

Davis Emha sendiri berkat tekadnya yang kuat berhasil menggenjot prestasi Limapuluh Kota bersama seluruh warga olahraga menjadikan daerah ini runner-up dengan 52 medali emas di Porprov XII lalu. Davis Emha menyebutkan bahwa calon Ketua KONI Sumbar yang diinginkan itu yang punya komitmen.

Selain itu, punya waktu untuk olahraga, bervisi dan misi sama. Jika memang patokan prestasi menjadi faktor penentu, 12 emas PON telah menjadi bukti. Jika luang waktu mengurus olahraga, telah dibuktikan.(dsp)