GambarGambarGambar

SAMBUT TdS, KAOS PAYAKUMBUH

Industri kreatif kini menjadi ikon pengembangan ekonomi yang sengaja diurus oleh pemerintah secara kesatuan di nomenklatur kementrian pariwisata dan ekonomi kreatif. Menyambut momentum Tour de Singkarak 2013 yang hanpir di depan mata, Ngalau Production yang mengapit diri dengan PWI Payakumbuh menyerahkan kaos khusus kualitas terbaik ke Walikota Payakumbuh Riza Falepi.

 

DODI SYAHPUTRA

 

Kunjungan Walikota Payakumbuh Riza Falepi ke Balai Wartawan Payakumbuh, kali ini tidak pulang dengan tangan hampa. Ada oleh-oleh kaos desain khusus yang diboyong bersama Plt Sekko Benny Warlis, Asisten I Yoherman dan Kabag Humas Jon Kennedy. Bahagianya Walikota Riza Falepi saat diserahkan oleh-oleh khusus ini dari Ketua PWI Syafril Nita yang sudah sembuh dari derita stroke beberapa waktu lalu.

 

”Alhamdulillah. Bagus ini. Saya akan pakai setiap berolahraga dan berkeliling Payakumbuh,” ungkap Riza Falepi serius.

 

Kaos dua model, yang pertama berisi pepatah Minangkabau; Kaluak paku kacang balimbiang, Tampuruang lenggang-lenggangkan. Anak dipangku kamanakan dibimbiang. Urang kampuang dipatenggangkan. Pepatah ini sungguh menarik hati Riza Falepi yang bergelar Datuak Kaampek Suku itu. Di bawahnya logo Tour de Singkarak disertai ornamennya pertanda Payakumbuh siap sukses di iven internasional ini.

 

Selain itu, saat penyerahan kaos kreatif ini, juga ikut bersama Syafril Nita, Koordinator Balai Wartawan Doddy Sastra, Sekretaris Taufik serta para petinggi organisasi kewartawanan.

Khusus di kaos kedua yang dipandang lama dengan kagumnya oleh Riza Falepi, bertuliskan Payakumbuh, city of farm, blue city. Ornamentik dengan warna hijau dan biru yang sejuk.

 

Komitmen dan kecintaan terhadap Kota Payakumbuh sungguh terlihat dari desain kaos yang berbahan terbaik ini. Dilanjutkan oleh Riza Falepi, sembari terus menggenggam kaos oleh-oleh Ngalau Production dan PWI ini bahwa ekonomi kreatif di Kota Payakumbuh akan didorong oleh pemerintah agar makin maju.

 

”Segala sektor kita majukan. Dukung saja,” ungkapnya singkat.(***)