Gambar

Payakumbuh

Persatuan Wartawan Indonesia Perwakilan Payakumbuh-Limapuluh Kota segera menggelar helat akbar Konferensi PWI Perwakilan Payakumbuh Limapuluh Kota. Bertempat di Balai Wartawan Luak Limopuluah Komplek Kantor Bupati Limapuluh Kota, Kamis (4/4) telah terbentuk kepanitiaan dalam rapat resmi yang dipimpin Ketua PWI Syafril Nita.

Terpilih Bakhtaruddin, S.Sos selaku Ketua Panpel Konferensi. Bakhtaruddin sendiri Sekretaris PWI yang memiliki jam terbang tinggi di dunia kewartawanan. Posisinya selaku Ketua Panpel disebutnya sebagai amanat yang akan menjadi kerja keras seluruh panitia.

”Selaku Panpel, kami siapkan konferensi terbaik selama ini. Ini amanat seluruh anggota dan keluarga besar PWI di Payakumbuh dan Limapuluh Kota,” ujarnya di akhir rapat pemilihan panitia.

Selanjutnya, terpilih Jeffry Ricardo Magno (Sekretaris), dan Edward DF, S.Sos (Bendahara). Panitia juga dilengkapi dengan Seksi Acara/Sidang/Konferensi (Afrimars, Marjohan, M. Siebert, Suryadi Syuib), Seksi Tempat/Perlengkapan/Transportasi (Dodi Sastra, Nur Akmal, Heri Mukhlis, Ir. Yuridis), Surat-menyurat/Akomodasi/Humas (Nailul Badri, Anton Cino), Dana/Sponsor (Jhon Kenedi, Dodi Syahputra, Jonres Marianto, Taufik), dan Seksi Konsumsi (Dra. Husnul Rais, Sri Mulyati).

”Konferensi kita rencanakan minggu pertama Juni mendatang. Tempat di salah satu hotel terbaik di Kota Payakumbuh atau Limapuluh Kota,” ujar Ketua PWI Perwakilan Syafril Nita yang diamini para panitia.

Sesuai surat yang dialamatkan oleh PWI Cabang Sumbar, bahwa periodeisasi kepengurusan PWI Perwakilan Luak Limopuluah berakhir pada 29 Januari 2012. Hal ini, sebenarnya banyak faktor yang menjadikan konferensi ini terundur.

“Ini bukan kita sengaja, tapi karena banyaknya agenda daerah yang melibatkan wartawan berlangsung di Luak Limopuluah. Di antaranya Porprov Sumbar dan Pemilukada Kota Payakumbuh,” tambah Bakhtaruddin, Sekretaris PWI Luak Limopuluah.(dsp)