Herman R, PDI P, Kota Payakumbuh

HERMAN RUntuak Dodi Syahputra malin marajo
VISI :
Mendorong pemerintah Kota Payakumbuh, untuk bekerja berbasis ekonomi rakyat dan kedaulatan pangan untuk menanggulangi kemiskinan dan pengangguran. Kemudian memastikan partisipasi masyarakat dalam setiap proses pengambilan keputusan yang menyangkut hajat hidup orang banyak.
Selanjutnya mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih, jujur, transparan dalam pelayanan publik. Dan terakhir, memperkokoh gotong royong, rukun, Seia sekata dan tepa slira sebagai Kota yang maju dan Agamais.( Adat Basandi syara”, Syara” basandi Kitabullah) “Keempatnya merupakan manifestasi dari visi kita (Payakumbuh untuk Pemilu 2014).
MISI :
1. Mengawasi Kinerja dan memperbaiki regulasi/ aturan yang melekat pada Satuan Kerja Perangkat Daerah yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan yang mutlak bagi masyarakat Payakumbuh.
a. Kesehatan : Terbagi dalam Pelayanan maksimal Pustu , Puskesmas dan yang paling utama adalah RSU Adnan WD. Dan peningkatan dokter umum yang ada di puskesma untuk menjadi pelayanan prima di tingkat kecamatan. Bagi masyarakat di dorong pemerintah membuat “Satu Kartu Satu OK”. Mendorong transparasi RSUD dalam segi pendapatan dan pengeluaran.
b. Pendidikan : Peningkatan maksimal SDM bidang Pendidikan untuk menselaraskan program pendidikan tahun 2013 berbasis “Pembentukan karakter anak” dimana program pendidikan ektrakulikuler di luar sekolah dan di lingkungan sekolah di tingkatkan dan menjadi intreprener muda. Mendorong Pemerintah Penekananan pada biaya kebutuhan sekolah dengan “BEA SISWA MULTI GUNA”
c. Pertanian : mendorong dalam penerapan aturan perda “Petani Unggul dan Mandiri”. Dimana Petani bisa meningkatkan hasil panen serta bangga dengan beras Payakumbuh bermerk.

Di sambuang dodi…..panjang bana sagan wak…..beko bakecekan pulo Ujang niar Janji2 Politik…hehhehehehh

Iklan

One Comment Add yours

  1. ide bagus, aplikasinya bagaimana…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s