Gambar

H SUKRI BEY: Selaku tokoh Minang yang maju di pusat, H Sukri Bey menyatakan kedekatannya dengan tokoh nasional Prabowo Subianto sebagai modal penting bagi membangun Sumbar ke depan.

“Misi saya tidak muluk-muluk. Pertama menambah kuota rumah sakit, setiap rumah sakit tambah jadi 500 kamar layanan. Ini program awal. Berikutnya, menjadikan Sumbar sebagai dermaga utama komoditas nasional,” ujar Sukri Bey bersemangat tinggi saat ditemui di Payakumbuh beberapa lalu.

Figur Prabowo Subianto diakui Syukri Bey selaku tokoh punggawa Indonesia terbaik. Meski demikian, selaku putra asli Payakumbuh, Sukri Bey tetap menanam hatinya bagi kemajuan Luak Limopuluah khususnya dan Sumbar umumnya.

Insya Allah, akunya, dukungan keluarga, handai taulan, sahabat, dan masyarakat sudah didengarnya. Makanya, Sukri Bey meyakinkan diri untuk maju di kancah politik legislatif.

“Dukungan dan semangat itu sangat menjadi pendorong bagi saya untuk terus maju. Konsekuensi, lulus atau tidak, semua Allah yang tentukan. Kita manusia, wajib berusaha sampai batas kemampuan,” ujar Sukri Bey bersahaja.