Kepala BNN Payakumbuh Kompol Bambang Yudhistira
Kepala BNN Payakumbuh Kompol Bambang Yudhistira

Badan Narkotika Kota Payakumbuh menyambut baik, usulan agar BNN menyediakan ruang media center bagi para insan media di Payakumbuh. Fungsi media center ini akan dijadikan sebagai pemacu fungsi edukasi, sosialisasi, dan pencegahan untuk masyarakat Kota Payakumbuh lewat media massa.

“Ya, itu ide yang bagus. Kita akan segera kaji dan realisasikan. Harapannya, tentu saja rekan-rekan media mampu menjadi leading sector bagi mediasi BNN,” ujar Kepala BNN, Kompol Bambang Yudhistira saat menjamu para insan media di Ngalau, Jumat (11/10).

Usulan lain dari Rakyat Sumbar, tentang pentingnya pelatihan wartawan, tentang prosedur kerja dan tugas dari BNN ditanggapi optimis oleh Yudhistira. Sebab, pelatihan wartawan akan sangat berguna bagi terciptanya harmonisasi serta telaah data di media.

Kompol Bambang Yudhistira, yang pernah berdinas di Humas Mabes Polri, ini mengatakan sudah hafal betul dengan kebutuhan informasi media massa. Maka, sejak menjabat selaku Kepala BNN, Yudhistira berkehendak untuk mendekatkan diri dengan insan media.

Di pertemuan yang diiringi dengan silaturahmi, para wartawan yang dikoordinatori oleh Syafril Nita mengatakan, bahwa media massa punya respek positif terhadap BNN. Makanya, banyak kemudian