image

PRABOWO BERJASA KOMIT PADA RAKYAT
EKOS ALBAR: PASANGAN YANG MENSEJAHTERAKAN

PAYAKUMBUH

Versi Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa kini tidak akan tergoyahkan. Berbagai survey politik telah membuktikan bahwa pasangan ini kueukeuh dipeluk oleh pilihan banyak pemilih. Soal persentase koalisi pun saat ini tertinggi, meski belum bisa dipastikan dengan utuh.

“Komunikasi politik ditajamkan menjadi komitmen politik. Saat ini, Prabowo Berjasa dipanuti banyak orang sebagai pasangan yang membuat kilau harapan masyarakat terasah, bagai berlian yang kian mengkilap,” ujar putra Luak Limopuluah dari DPP PAN H Ekos Albar saat , mengkomunikasikan hal ini dari DPP PAN di Jakarta.

Ekos Albar mengatakan bahwa fungsi penguatan pasangan Capres dan Cawapres pilihan rakyat sudah makin menggelora. Soal dukungan koalisi, memang harus disaksikan otentik pada masa pendaftaran Capres dan Cawapres di KPU RI yang berakhir 20 Mei mendatang.

Masyarakat Sumatera Barat diakui oleh Ekos Albar yang sejak mula kader terbaik di tubuh Partaib Amanat Nasional, bahwa sosok Prabowo dan Hatta Rajasa takkan teralihkan dengan segelintir isu caracter assasibation.

Misalnya, kini, pasangan Prabowo Berjasa, malah dialihbahasakan menjadi kependekan yang aneh, Pra-Ha-Ra. Menurut Ekos Albar, hal ini tidak mengganggu kepercayaan publik pada pasangan untuk Indonesia ini.

Meski diartikulasikan prahara adalah badai perusak, maka Ekos Albar dengan berani mengatakan pasangan ini akan jadi perusak terhambatnya kemandirian bangsa. Prabowo berjasa, justru menjadi titik penebas kemandulan pemantapan ekonomi nasional dan ekonomi kerakyatan.

“Percayalah, Prabowo dan Hatta Rajasa komit untuk kesejahteraan kita semua,” ujar H Ekos Albar, putra Luak Limopuluah yang maju ini.