VIAR memang berjaya. Februari 2015 tepat 15 tahun.

Dodi Syahputra Malin Marajo

PAYOKUMBUAH, METRO— Tak salah sebutan ini dilekatkan ke sepeda motor Viar yang terus menggeber berbagai inovasi yang seluruhnya berpihak ke masyarakat penggunanya. Tak hanya testimoni antar pemakai yang menularkan spirit menggunakan Viar, namun kelebihan motor hebat harga hemat ini, meski diikuti oleh banyak kompetitor, terus melaju tanpa henti.
“Layaknya bintang film yang tengah laku keras di setiap pemutaran judul, Viar kini diamati oleh banyak kalangan. Tak bisa dipungkiri, selain mampu mengejar ketenaran sepeda motor Jepang yang telah dulu melaju, kini muncul pesaing baru yang baru saja memulai start dari garis awal,” tutur Kacab PT Kencana Laju Mandiri (KLM) Deddy Rinaldy, kemarin di Payokumbuah.

Alhasil, Viar yang terakhir memunculkan dua produk teranyarnya, harus kembali menampilkan diri selaku produsen motor yang mengutamakan kepuasan pelanggan. Deddy Rinaldy sendiri mengakui, costumer statisfaction lah yang kini diincar pelanggan, bukan hanya merk dan harga yang tinggi.

Jika Viar berani tampil dengan harga yang jauh di…

Lihat pos aslinya 340 kata lagi